Home » , , » Aku... Belajar

Aku... Belajar

Written By Unknown on Friday, February 1, 2013 | 2:19 AM

belajar, aku belajar, anak kecil belajar, anak kecil membaca buku
Aku Belajar
  • Aku belajar, bahwa aku tidak dapat memaksa orang lain mencintai aku. Aku hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang aku cintai.
  • Aku belajar, bahwa butuh waktu bertahun-tehun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menhancurkannya.
  • Aku belajar, bahwa sahabat terbaik bersamaku dapat melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki waktu terbaik.
  • Aku belajar, bahwa orang yang aku kira adalah orang yang jahat justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidupku kembali serta orang yang begitu perhatian padaku.
  • Aku belajar, bahwa persahabatan sejati senantiasa tumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh. Beberapa di antaranya melahirkan cinta sejati.
  • Aku belajar, bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang aku inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintaiku.
  • Aku belajar, bahwa aku harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain, kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus-menerus.
  • Aku belajar, bahwa lingkungan dapat memengaruhi pribadiku, tapi aku harus bertanggung jawab untuk apa yang telah aku lakukan.
  • Aku belajar, bahwa dua menusia dapat melihat sebuah benda, tapi kadang dari sudut pandang yang bebeda.
  • Aku belajar, bahwa tidaklah penting apa yang aku miliki, tapi yang penting adalah siapa aku ini sebenarnya.
  • Aku belajar, bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali aku ingin sakit hati.
  • Aku belajar, bahwa aku harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasai diriku.
  • Aku belajar, bahwa aku punya hak untuk marah, tetapi itu bukan berarti aku harus benci dan berlaku bengis.
  • Aku belajar, bahwa orang-orang yang aku kasihi justru sering diambil segera dari kehidupanku.Aku juga belajar dari setiap kegagalan dan penglaman-pengalaman untuk menjadi lebih baik lagi.
  • Aku belajar bahwa cinta sejati hanya dari Sang Pencipta, maka tidak ada alasan di dunia ini untuk membuat saya bersedih apa lagi meratapinya. Karena Dia tidak pernah mengurangi sedikitpun cinta-NYA kepada setiap makhluknya & takkan pernah meninggalkan orang-orang yang mencintainya-NYA.
  • Aku belajar dengan apa yang telah Engkau berikan, baik itu kelebihan dan kekurangan pada diriku. Aku akan belajar dari kekurangan orang lain.
  • Aku belajar, bersabar untuk menerima kenyataan, dan bersyukur atas segala nikmat yg Allah swt telah berikan. Berbahagia melihat orang yang aku cintai bahagia walau harus ada tangis dalam hatiku.
  • Dan Aku belajar, bahwa untuk mengapai impian dibutuhkan pengorbanan & kesabaran yg ekstra.
Share this article :
 
Support : Kisah Inspiratif | SR29 | KRL145
Copyright © 2013. GoSipp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Sophie Riswand
Proudly powered by Blogger