Home » , , » [GAME : iOS/Android] Battle Cats (Free Potential Addicting Japanese Tower Defense/Attack?)

[GAME : iOS/Android] Battle Cats (Free Potential Addicting Japanese Tower Defense/Attack?)

Written By Unknown on Sunday, February 3, 2013 | 6:06 PM

Battle Cat
Battle Cats adalah sebuah game bergenre strategy/simulation yang dibuat oleh developer asal jepang yang bernama Ponos. Yang membuat unik, game ini berasal dari game tower defense lainnya yaitu berbagai macam karakter-karakter kucingnya yang simple, imut dan aneh yang harus kita tingkatin lv-nya dan bisa berevolusi menjadi kucing yang lebih kuat.

Selain itu BGM-nya yang catchy membuat kita semakin betah memainkan game ini, hanya sayang gamenya menggunakan sistem energy. Tetapi, karena game ini masih terbilang baru, sepertinya masih banyak potensi yang akan terus digali dari game ini.

Meski dibilang tower defense, tetapi misi dalam setiap stage yang ada di game ini adalah untuk menghancurkan markas musuh. Battle Cats sendiri hampir menaklukkan Google Play di Jepang. Awal bulan ini judul dirilis untuk Android juga, dan telah melakukan dengan baik terutama di pasar dalam negeri Jepang dalam beberapa minggu pertama peluncurannya!

Permainan ini memiliki varietas gila kucing (Kucing Afro, Kucing Kaki Indah, dan Kucing Macho hanya beberapa contoh) dengan koleksi menyerang lebih gila dari musuh. Dan sejak pekan lalu, telah menduduki nomor dua tempat di peringkat atas aplikasi baru di Google Play yang bebas.
Aplikasi ini juga baik di bagian atas aplikasi terlaris di Google Play, saat ini menduduki peringkat ke-17. Adapun iOS, Battle Cats saat ini menduduki peringkat kedua dalam kategori strategi, kelima di simulasi, dan ke-42 secara keseluruhan dalam kategori bebas!

Jika Anda baru memulai permainan, saya akan menyarankan bahwa kalian harus mencoba untuk menyimpan makanan kucing menggunakan kode mengundang dan mungkin membeli Cat Kung Fu (mahal), atau bahkan Cat SM-kucing atau Perbudakan (saya tidak percaya saya menulis kalimat yang baik).

Dalam kasus apapun, ini benar-benar permainan menyenangkan dan saya harap kalian juga menikmatinya.

Update :
Menurut Gamebiz.jp, battle Cats juga baru saja melampaui satu juta download. Ini hanya 67 hari sejak awalnya dirilis untuk iOS. Fantastis!

Sumber

Download aplikasi :
Android
iPhone
Share this article :
 
Support : Kisah Inspiratif | SR29 | KRL145
Copyright © 2013. GoSipp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Sophie Riswand
Proudly powered by Blogger