Home » , , » Last Stand (2013), Arnold Schwarzenegger Is Back!

Last Stand (2013), Arnold Schwarzenegger Is Back!

Written By Unknown on Sunday, February 3, 2013 | 9:45 AM

Last Stand (2013), Arnold Schwarzenegger Is Back!, Arnold Schwarzenegger, Terminator, film baru, review film baru dan terbaru
Arnold, siap kembali menggebrak dunia perfilman Hollywood
Arnold Schwarzenegger, sudah absen bermain film sejak 2003 silam. Terakhir kita hanya dapat melihat dia di Terminator 3 dan Expendable. Ya, sesudah menjadi Gubernur California dia hanya muncul di film hanya sebagai Cameo.

Nah, sekarang Arnold sudah menyelesaikan tugasnya sebagai seorang Gobernur yang dijabatnya sebanyak 2x dalam kurun waktu 8 tahun. Sekarang Arnold akan kembali bermain film dan menjadi Pemeran Utama lagi di Film Last Stand besutan sutradara berdarah Korea Kim Jee-Woon (The Good The Bad And The Weird, I Saw The Devil)

Aktor berusia 63 tahun itu akan berperan sebagai Sheriff Owen di sebuah kota kecil di perbatasan. Ia mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi kotanya dari Gembong narkoba yg kabur dari tahanan FBI. Bos gembong narkoba & pasukannya yg jg membawa Sandera lsg menuju Perbatasan. Sheriff Owen (Schwarzenegger) harus mati-matian mempertahankan kotanya dari serangan & mencegah Boss Narkoba itu melintasi perbatasan.

Utk Film ini kabarnya Schwarzenegger di bayar $12 million + 25% keuntungan Filmnya. Wow! Jumlah yang amat fantastis jika dinilai dari kurs rupiah ya. Well, kita tunggu aksi dari Arnaold di film terbarunya yang sebentar lagi akan segera rilis.
Share this article :
 
Support : Kisah Inspiratif | SR29 | KRL145
Copyright © 2013. GoSipp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Sophie Riswand
Proudly powered by Blogger