Home » , , » Lorenzo Sebut Rossi Sebagai Rival Terberat Musim Ini

Lorenzo Sebut Rossi Sebagai Rival Terberat Musim Ini

Written By Unknown on Friday, February 1, 2013 | 1:37 AM

Jorge Lorenzo & Rossi, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, MotoGP, Yamaha
Rival berat Lorenzo lainnya, yakni Dani Pedrosa dan Marc Marques.
Kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha MotoGP membuat persaingan di ajang balap bergengsi itu kian memanas. Hal tersebut juga disampaikan Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP dua kali pada 2010 dan 2012, yang juga rekan setim Rossi.

"Saya selalu berpikir positif. Saya pikir, rivalitas dengan Valentino akan menciptakan persaingan yang lebih baik," kata Lorenzo saat peresmian logo baru 'Yamaha Semakin di Depan' di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta, 25 Januari 2013.

Lorenzo menyebut kembalinya Rossi ke tim Yamaha memiliki nilai positif, juga negatif terutama bagi dirinya. Positifnya, Lorenzo mengaku tidak menyangka Yamaha dapat kembali memiliki pembalap hebat seperti Rossi. Dan untuk hal negatif, dirinya merasa akan lebih memiliki saingan untuk dikalahkan.

"Untuk negatifnya, sepertinya takkan mudah mengalahkan Valentino," ucap Lorenzo. Selain Rossi, Lorenzo mengaku rival berat lainnya yang akan dihadapi adalah Dani Pedrosa dan Marc Marques.

"Tapi, kita tidak tahu karena MotoGP sangat sulit diprediksi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," tegas Lorenzo.

Lorenzo menyebut musim lalu sebagai tahun terbaik seperti halnya pada 2010. Meski banyak tekanan, namun pembalap kelahiran 4 Mei 1987 itu tetap mampu memenangkan MotoGP 2012.

"Tahun lalu jadi tahun terbaik saya seperti pada 2010. Musim depan, balapan akan sangat menarik," tutur pemilik motor nomor 99 ini.

Sumber : Viva News
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kisah Inspiratif | SR29 | KRL145
Copyright © 2013. GoSipp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Sophie Riswand
Proudly powered by Blogger