Home » , , , » Ini Dia Tempat Wisata Yang Dapat Menghilangkan Stres

Ini Dia Tempat Wisata Yang Dapat Menghilangkan Stres

Written By Unknown on Monday, February 4, 2013 | 7:19 PM

Tanjung Benoa, Bali
1. Tanjung Benoa, Bali
Pantai-pantai di bali terkenal sebagai tempat untuk bersantai. Namun, ada satu pantai yang memiliki suguhan water sport yang menantang. Di sana Anda dapat berteriak sekencang-kencangnya sambil basah-basahan atau saat tercebur ke dalam lautan. Inilah Tanjung Benoa di sisi tenggara Pulau Bali dan tetangga dari kawasan Nusa Dua.

Loksado, Kalimantan Selatan
2. Loksado, Kalimantan Selatan
Sungai Amandit di Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan diapit dengan hutan yang lebat dan hijau. Tidak banyak orang di sana, anda bisa relaks dan melupakan masalah yg ada di kantor.

Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta
3. Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta
Gumuk Pasir Parangkusumo, di Bantul, DI Yogyakarta adalah padang pasirnya Indonesia. Pemandangannya sangat dahsyat. Pembawaan tempatnya membuat anda relax dan tertidur lelap layaknya seorang bayi.

Sungai Kampar, Riau
4. Sungai Kampar, Riau
Ingin mencoba surfing dengan suasana dan tantangan berbeda? Siapkan nyali Anda di Sungai Kampar, Riau. Sungai ini mempunyai Gelombang Bono yang merupakan ombak setinggi 4 hingga 6 meter. Airnya yang cokelat dan arusnya yang deras, cocok untuk anda yg ingin menguji nyali.

Bukit Langkisau, Sumatera Barat
5. Bukit Langkisau, Sumatera Barat
Tidak hanya Ngarai Sianok atau Lembah Anai, Sumatera Barat punya Bukit Langkisau yang tak kalah memesona. Dari atas bukit, Anda bisa melihat pemandangan di sekitar Kabupaten Pesisir Selatan.

Semoga postingan ini dapat membantu tambahan referensi tujuan wisata kalian semua, sekiranya kalian mempunyai tempat tujuan lainnya bisa dibagikan melalui komentar ya :)
Sumber
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kisah Inspiratif | SR29 | KRL145
Copyright © 2013. GoSipp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Sophie Riswand
Proudly powered by Blogger