Home » , » Maaf, Kini Cintaku Kembali Kepada Sang Pemilik Cinta

Maaf, Kini Cintaku Kembali Kepada Sang Pemilik Cinta

Written By Unknown on Tuesday, February 5, 2013 | 7:30 AM

Maaf, Kini Cintaku Kembali Kepada Sang Pemilik Cinta, romantis, puisi cinta
Maaf.. Maafkan aku yang telah berkomitmen kepadamu
Maafkan aku yang telah bermain-main dengan waktu bersamamu
Maafkan aku yang telah menjanjikanmu
Maafkan aku yang tak mampu mencintaimu hingga sepanjang waktu
Maafkan aku yang telah menyakitimu
Maafkan aku akan keterbatasan pengetahuanku selama ini dan saat ini
Maafkan aku yang selalu haus mencari ilmu kehidupan akan hubungan komitmen yang baik dan sesuai tuntunan agama-ku dan agama-mu

Maafkan hatiku yang tak mampu berpihak padamu
Maafkan hatiku yang telah menghilangkan “Rasa itu” darimu
Maafkan Hatiku yang tak mampu menjaga komitmen dan amanah bersamamu
Maafkan Hatiku yang tak mampu meyakinkanmu lagi seperti sedia kala

Maafkan aku yang tak mampu lagi menjadi penyemangatmu selalu
Maafkan aku yang telah menggagalkan semua impian dan rencana terindah yang pernah akan kita ukir bersama...
Maafkan aku yang harus pergi meninggalkanmu...
Maafkan..Maaf..Mafkan aku atas segala tutur kata dan tindakanku selama ini.
Maafkan aku yang harus memilih...
Maafkan aku yang tak sempurna...
Maaf..aku memohon maaf padamu...

Ya Allah.. Kukembalikan Hatiku ini pada-Mu
Ya Allah Ku t’lah berusaha menjalankan sepenuhnya tuntunanmu sesuai syariat-Mu
Ya Allah.. Ku tahu Engkau-lah yang maha membolak-balikkan Hati Hamba-Mu ini
Ya Allah.. Ku tahu segala sesuatu permasalahan pada diriku dan setiap doa yang kupanjatkan selama ini hanyalah pada-Mu dan teruntuk-Mu Ya Allah..
Ya Allah.. Ku tahu Engkau-lah yang maha tahu apa-apa yang tidak diketahui oleh Hamba-Mu ini..
Ya Allah.. Aku ikhlas menerima semua konsekuensi logis yang harus terjadi pada diriku, lingkungan sekitarku, kehidupanku..dan semuanya.
Karena ku yakin pada-Mu..akan Kebesaran-Mu dan Ilmu-Mu.

Ya Allah.. Kusandarkan segala sesuatu-Nya hatiku ini padamu..
Ya Allah.. Aku amat mencintai-Mu karena hati ini adalah milik-Mu

Ya Allah jagalah hatiku ini agar selalu mengingat-Mu dan mensyukuri atas segala Nikmat-Mu..

Terima Kasih Ya Allah atas segala nikmat karunia dan petunjuk yang telah engkau berikan selama nafas ini menghirup unsur ciptaanmu dan denyut jantung ini berdetak...

Alhamdulillah..Ya Allah
Ya Haqq..Ya Mujib..Ya Aliim..Ya Hakam..Ya Khabiir...Ya Mu’iid
Ya Allah.. Ya Allah
Amin Ya Robbal’alamin..
 Sumber
Share this article :
 
Support : Kisah Inspiratif | SR29 | KRL145
Copyright © 2013. GoSipp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Sophie Riswand
Proudly powered by Blogger