Home » , , » Tak Ada Job, Personel SET14 Jadi Kuli Bangunan?

Tak Ada Job, Personel SET14 Jadi Kuli Bangunan?

Written By Unknown on Friday, February 1, 2013 | 4:38 PM


Grup band, maho, boy band, kuli bangunan, SET14, personel SET14

JAKARTA- Muncul sekali lalu menghilang, itulah yang dialami grup SET14 Band. Bahkan dua orang personel mereka ini menjadi kuli bangununan.

Jarang mendapat tawaran manggung lagi, band yang terdiri dari  Aldo (basis), Andri (drum), Arie (gitar), Gigun (gitar) dan Bharli (Vokal).kini kembali menjalani kehidupan mereka masing-masing. Bahkan Ari dan Bharli sekarang menjadi kuli bangunan untuk menyambung hidup.

"Iya benar, Ari dan Bharli sekarang jadi tukang bangunan. Sekarang udah jarang manggung. Panggung besarnya paling acara-acara nikahan. Lumayan supaya masih tetap bisa manggung," ujar Aldo saat dihubungi Okezone, Kamis (3/1/2013).

Aldo yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengungkapkan salah satu alasan yang menyebabkan keuangan mereka terpuruk adalah karena regulasi RBT dan masalah penyedotan pulsa secara ilegal.

"Waktu itu hasil RBT bisa membantu, sedikitnya untuk materi para personel SET14. Setidaknya lebih baik sebelum berangkat ke Jakarta, tapi memang hanya bertahan sebentar. Semenjak banyaknya isu penyedotan pulsa itu. Dan job manggung juga lumayan saat itu," ungkanya.

Sumber : Okezone
Share this article :
 
Support : Kisah Inspiratif | SR29 | KRL145
Copyright © 2013. GoSipp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Sophie Riswand
Proudly powered by Blogger